Kompol Arif Haryanto Sambangi Kediaman Pengurus NU Salatiga Bp. Faturahman

Polres Salatiga – Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto bersama Kanit Panit Intelkam Ipda Sutono dan Bhabinkamtibmas Mangunsari Aipda Darmanto bersilaturahmi ke rumah Muhammad Faturahman selaku pengurus Nahdlatul Ulama ( NU ) di kampung Cabean kelurahan Mangunsari Sidomukti kota Salatiga, Kamis (23/01/2018).
Dalam kesempatan tersebut, rombongan Kapolsek dan anggota bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Kapolsek Sidomukti juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbauan kepada tokoh agama NU di kota Salatiga yang tinggal di kampung Cabaean kelurahan Mangunsari Sidomukti kota Salatiga jangan mudah terpengaruh isu-isu maupun informasi yang belum tentu kebenarannya yang beredar di media sosial.
Dalam Rangka Pilkada 2018 Jateng, Polri dan pemerintah menjamin keamanan keselamatan para Ulama, Kyai, Tokoh Agama beserta seluruh jemaah ditempat ibadah ,persembhayangan serta pengamanan serta di tempat ibadah. Diharapkan agar dapat selalu bekerjasama dan berkoodinasi dengan pihak kepolisian apabila ada isu – isu yang negatif yang bisa memecah belah kerukunan umat di Kota Salatiga.
Pengurus NU kota Salatiga Muhamad Faturahman menyampaikan Kesan ucapan terimakasih kepada Kapolres Salatiga dan jajarannya yang sudah berkenan hadir bersilahturahmi yang memberikan rasa aman kepada para Ulama dan Tokoh Agama.
Sebagai pengurus NU kota Salatiga, beliau menjelaskan akan berupaya berdakwah untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dalam bingkai Pancasila dalam wadah NKRI.
Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar umat beragama tidak mudah terpancing isu-isu yang belum tentu benar yang beredar di medsos.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password