Aiptu Sunardi Himbau Untuk Jaga Kebersihan di Usaha Depot Air Minum

Polres Salatiga – Untuk antisipasi meningkatnya gangguan Kamtibmas Aiptu Sunardi anggota Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti meningkatkan kemitraan sambangi pengusaha depot air minum Tirta Niagara Kampung Waràk Rt 5 Rw 6 Sidomukti Kota Salatiga, Sabtu (24/2/2018).
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pepatah tentang kebersihan adalah sebagian dari pada Imam. Menyikapi hal tersebut Aiptu Sunardi peduli terhadap lingkungan dari usaha makan atau minuman untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kualitas makan dan minum yang ada di daerah binaanya guna antisipasi terjadinya keracunan makanan.
Pdt Petrus (50) selaku pemilik pengusaha depot air minum merintis usaha sudah 5 tahun ini selalu menjaga mutu kebersihan dan pelayanan kepada pelanggan. Pdt Petrus turut mengucapkan trimakasih atas kehadiran petugas yang selalu peduli terhadap keamanan lingkungan. Pihak Pemerintah Kota Salatiga melalui Dinas Kesehatan selalu memantau kelayakan air minum yang di konsumsi dan di jual ke masyarakat sehingga selalu terjaga kualitasnya.
Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, ” Supaya perlindungan konsumen bisa di monitor dengan cepat oleh anggota kami, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya keracunan masal yang terjadi di tengah masyarakat karena keteledoran dari pihak pengusaha yang kurang memperhatikan kebersihan lingkungan.”, ucap Kompol Arif Haryanto .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password