Sat Sabhara Polres Salatiga Bertugas Dalam Kegiatan Salatiga Adventure Off Road

Polres Salatiga – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif pada kegiatan masyarakat. Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga diterjunkan di halaman D’Emerick Salatiga yang digunakan sebagai lokasi start dan finish untuk mengamankan kegiatan Salatiga Adventuree Off Road, Sabtu (24/2/2018).
Kegiatan Off Road ini diikuti ratusan kendaraan khusus jip off road yang juga diikuti oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Indrajid SH. Kegiatan akan menempuh jalur Salatiga Kabupaten Semarang yang akan menyusuri perkampungan dan perkebunan warga masyarakat. Halaman D’Emerick Salatiga sengaja dijadikan lokasi start dan finish karena lokasinya merupakan wisata alam.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SH SIK MIK melalui Kabagops Polres Salatiga Kompol Sairi SH yang memimpin langsung dilapangan menegaskan bahwa untuk pengamanan ini setiap personil ditempatkan di titik rawan tertentu dan juga rawan adanya interaksi warga masyarakat, terutama ketika melintasi perkampungan dan lahan perkebunan milik warga. Sebagai wujud pelayanan (imbuh Kompol Sairi SH) Personil Bhabinkamtibmas juga ikut di berdayakan dan siberi tugas untuk melaksanakan sosialisasi kepada warga tentang adanya kegiatan off road ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password