Anggota Polsek Argomulyo Adakan Bhakti Sosial di Sejumlah Masjid Wilayah Argomulyo

Salatiga – Untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas jajaran Polsek Argomulyo Polres Salatiga dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga dengan menggelar bhakti sosial membersihkan sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Argomulyo, pada hari Selasa (24/4/2018).

Salah satunya Masjid Raudotul Biroh di Randuacir yang dalam pelaksanaan kebersihannya dipimpin Waka Polsek Iptu Sukarji bersama sejumlah personil Polsek Argomulyo dibantu warga sekitar yang terlihat kompak membersihkan area dan lantai masjid.

“Kami harapkan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan tentunya polisi bisa menyatu dekat dengan masyarakat,” kegiatan seperti ini akan terus dilakukan jajaran Polsek Argomulyo, jelas Iptu Sukarji.

H Bingat selaku Imam Masjid mengaku sempat terkejut atas kedatangan Anggota Polsek Argomulyo, yang meminta ijin untuk membersihkan masjid dan sekitarnya, sekaligus memberikan apresiasinya atas kegiatan peduli rumah ibadah dengan pelaksanaan kerja bakti membersihkan masjid diwilayahnya, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK menyatakan bahwa kegiatan peduli rumah ibadah merupakan program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tegas Akbp Yimmy.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password