Jangan Tinggalkan Kandang Tanpa Penjagaan, Pesan Bhabinkamtibmas Kumpulrejo

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Keakraban yang terjalin antara Bhabinkamtibmas Kumpulrejo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Suprapto Edy bersama dengan Serda Sakiman yang terlihat saat melakukan sambangnya ke rumah Adi tetep wates Rt 4 Rw 6 Kumpulrejo, Rabu 25/11/2020.

Disampaikan kepada Adi selaku pengusaha ternak ayam potong bahwa agar tetap memperhatikan keamanan kandang baik ayam itu sendiri ataupun pakan yang berjumlah sangat besar bahkan dalam ukuran Ton karena untuk makan sekian ribu ayam dalam jangka waktu hampir 1 bulan.

Aiptu Suprapto Edy menyampaikan bahwa agar jangan meninggalkan kandang dalam keadaan kosong, usahakan agar tetap ada yang berjaga mengingat kerawanan yang ada yaitu aksi pencurian hewan ternak ataupun pakannya juga, termasuk bersosialisasi dengan tetangga kanan atau kiri kandang sehingga dapat turut membantu mengawasinya.

Adi menyampaikan terimakasih atas himbauan dan saran yang diberikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga lebih berhati hati kembali saat merawatnya terutama saat hendak panen, sampainya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa sinergitas dalam patroli sambang di daerah binaannya selain guna mengetahui seluk beluk yang ada juga sebagai sarana penyampaian himbauan kamtibmas agar masyarakat senantiasa berhati hati dan tidak menyepelekan bahwa aksi kejahatan akan timbul saat ada niat dan kesempatan, karena jika salah satu itu tidak ada maka tidak aka nada aksi kejahatan, tandas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password