0 2 min 1 yr

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id.

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Tegalrejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Saiful Bahri kepada Gideon selaku pemilik bengkel kendaraan yang terletak di Jl. Tegal rejo Raya Tegalrejo Argomulyo, pada hari Kamis tanggal 26/02/2020.

Modifikasi kendaraan yang digandrungi anak muda saat ini, hal ini memberikan perhatian tersendiri termasuk Aipda Saiful Bahri, dalam penyampaiaanya ada beberapa hal yang harus digaris bawahi yaitu perubahan spesifikasi kendaraan yang tidak memenuhi ketentuan keselamatan yang seringkali diabaikan baik pemilik kendaraan maupun montir yang acap kali ingin memuaskan keinginan pelanggannya, jelasnya.

Gideon sendiri yang ditemui saat itu juga menyampaikan bahwa dirinya sadar bahwa kadang kala memang atas keinginan pemilik kendaraan untuk meningkatkan performa kendaraan namun atas himbauannya tersebut dirinya akan mempertimbangkan kembali jika ada pelanggannya yang hendak memodifikasinya, terangnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE Msi melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan memberikan himbauan kamtibmas kepada siapapun yang ditemui saat sambang guna menciptakan situasi yang kondusif merupakan keharusan sehingga dapat tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, jelas AKP Mochamad Zazid SH MH.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )