Disela ” Operasi Patuh Candi -2020 ” , Kapolres Salatiga Bagikan Leaflet Bonus Bubur Kacang Ijo

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Memasuki hari ke 5 Pelaksanaan ” Operasi Patuh Candi-2020 ” yang rencananya akan digelar selama 14 hari, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. yang didampingi Kasat Lantas AKP Yuli Anggarini SH MH, selain melakukan penindakan terhadap pelanggaran kasat mata juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan membagikan leaflet ” Operasi Patuh Candi-2020 ” Polres Salatiga Siap Kawal Adaptasi Kebiasaan Baru.

Senin 27/07/2020, Kapolres Salatiga memimpin langsung pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 di seputaran Bundaran Tamansari Salatiga, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi kepada pengendara dengan membagikan leaflet, brosur, dan stiker, selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru, protokol kesehatan pencegahan Covid-19, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini SH MH dalam kesempatan tersebut juga menyiapkan ratusan bungkus bubur kacang ijo dan telor rebus guna dibagikan kepada pengendara yang tertib dengan adaptasi kebiasaan baru, yang terlihat jelas yaitu memakai masker, ucapnya.

Selain sebagai wujud apresiasi mereka tertib berlalu lintas juga kesadaran mereka atas adaptasi kebiasaan baru, sebagai tambahan asupan vitamin agar imun mereka meningkat, tambah AKP Yuli Anggraini SH MH.

Dihadapan awak media Kapolres Salatiga menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa Polri sedang melaksanakan Operasi Patuh Candi 2020, selain itu mengingatkan masyarakat untuk adaptasi dengan kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 saat ini, bubur kacang ijo dan telor rebus ini bonus bagi masyarakat yang sudah menerapkan kebiasaan baru, tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password