0 2 min 1 yr

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Sebagai pembina kewilayahan anggota Bhabinkamtibmas Polri harus mau dan mampu serta peduli dengan perkembangan situasi wilayah, selalu aktif dalam kegiatan masyarakat sehingga dapat menciptakan kedekatan emosional dengan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan tetkendali.

Kamis ( 27 / 02 / 2020 ), Bhabinkamtibmas Gendongan Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Teguh Widodo menghadiri kegiatan Pembinaan Kelsi (Kelurahan Siaga) bersama Lurah Gendongan, staf Kelurahan, dan seluruh Pengurus PKK serta tokoh masyarakat Gendongan di Aula Kantor Kelurahan Gendongan, Jl.Dr.Muwardi, Salatiga.

Dalam kegiatan yang menghadirkan Dr. Yoga dan Anis dari Puskesmas Sidorejo Kidul selaku narasumber dengan materi ” Cerdas Menggunakan Obat Dengan Mengetahui Batas Pengunaan Obat “, tersebut Bhabinkamtibmas berkenan menyampaikan pesan kamtibmas tentang perlunya kewaspadaan warga untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta bahaya Narkoba.

Selain itu, menyikapi perkembangan cuaca yang cukup ekstrem belakangan ini Bhabinkamtibmas Gendongan menghimbau kepada warga untuk waspada tanah longsor dan banjir dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Atas kehadiran serta himbauan yang telah disampaikan Bhabinkamtibmas Gendongan, Lurah dan staf Kelurahan selaku panitia menyampaikan ucapan terima kasih dengan harapan himbauan selalu dilakukan secara rutin di wilayah Gendongan untuk kedepannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,SE.MSi melalui Kapolsek Tingkir mengharapkan peran serta aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di wilayah terus ditingkatkan, guna terciptanya situasi yang selalu kondusif, aman dan terkendali, Kompol Parwanto,SH,MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )