Patroli Polsek Argomulyo Sambangi Garasi Bus Safari, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Argomulyo Polres Salatiga, KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Daman Susilo menyambangi ke salah satu Garasi Bus Safari yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Isep Isep Cebongan Argomulyo, Selasa 28/10/2020.

Dalam dialogisnya Aiptu Daman Susilo menyampaikan bahwa untuk senantiasa waspada karena di garasi tersebut terdapat bermacam macam onderdil maupun sparepart kendaraan, hendaknya selalu mengecek setiap kendaraan yang keluar masuk untuk mencegah tindak kejahatan seperti pencurian, selain itu juga saat menyeberangkan Bus baik keluar maupun masuk untuk tetap berhati hati dan menggunakan perlengkapan pendukung seperti rompi juga lampu kedip agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

Ratno menyampaikan terimakasih atas saran dan masukannya sehingga dirinya akan lebih waspada lagi apabila sedang berjaga termasuk ketentuan dalam membantu mengatur kelancaran saat bus keluar maupun masuk garasi, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa dengan patroli sambang bertujuan menjamin kamtibmas kondusif dan meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas selain itu dapat menjalin kerjasama dengan potensi yang ada dimasyarakat untuk membantu menciptakan stabilitas kamtibmas, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password