Saran Himbauan Patroli Polsek Argomulyo Kepada Tukang Pembangunan Selokan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya sudah menjadi salah satu tugas saat pelaksanaan patroli kewilayahan, seperti yang dilakukannya saat memberikan himbauan kepada tukang pembangunan selokan yang berada di Kembang Randuacir Argomulyo, Selasa 28/10/2020.

Dalam himbauannya tersebut disampaikan terkait sisa material pembangunan selokan yang berserakan di jalan, karena hal tersebut perlu di ingatkan bahwa hal tersebut dapat menimbulkan kerawanan seperti mengganggu pengguna jalan saat melintas, pecah atau kempesnya ban hingga kecelakaan, jelasnya.

Untuk itu diharapkan jika setelah bekerja untuk sisa material yang berada di jalan supaya dapat disingkirkan sehingga tidak mengganggu, tambahnya.

Hasto yang ditemui saat itu mengucapkan terimakasih atas himbauannya, dirinya kerap lalai membersihkan jalan seusai bekerja karena kelelahan, dirinya menyadari jika jalan tersebut digunakan warga sekitar sebagai jalan penghubung antar desa dan akan segera membereskan sisa material tersebut, terangnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan sikap kepekaan melihat situasi yang ada harus dimuliki setiap personil Kepolisianguna mengantisipasi potensi kerawanan yang ada agar segera mungkin mendapat sulosi terbaik dalam waktu yang cepat, jelas IPTU Asikin.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password